klo dah 3 th udah bisa di kloset biasa. ga usah dipotty lagi.
di latih aja pelan2. mungkin Abi belum terbiasa.

dewi

Monday, June 13, 2005, 3:35:31 PM, you wrote:

fPD> jd mikir.... anakku Farras dah... 20 bln berarti dah... lepas dari diapers
ya....
fPD> tapii pake diapers klo' mo' jalan2 jauh seh.... ,jd keenakkan :)
fPD> cuma anakku Abi 3th klo'BAB pengennya pake potty chair jadii
fPD> pernah kejadian Abi maen di rmh nenek pas mo' Bab malah ndak jadii minta
pulang...
fPD> untung rmhnya deket jadinya bab dirmh sendiri pake potty chairnya.....
fPD> neneknya malah saranin klo' pergi jauh/nginep potty chairnya hrs di bwh....
fPD> duhhhh.... potty chair segede itu mo' d bawa :((
fPD> duhh... hrs dilatih neh...

fPD> Salam,
fPD> ~ Umminya Abi n Farras ~
fPD> http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras