Mbak Ola...

Di Hermina Depok kebetulan banyak yang DSA Cewek....
saya dengan Dr Nining... pengalamannya sih nggak hobi cesar... , saya
sudah KPC  (Ketuban pecah) dari minggu ke 26 ... tetap saja nggak
dianjurin cesar ehh....pas rencananya besoknya di Induksi.. si
Arvanda-nya udah nggak sabar...akhirnya cesar dengan alasan medis...

Yang lain dr Mutia dan dr Nelwati.........sorry saya tetep lebih streg
sama dokter cewek....

Bunda-nya Arvanda