Aduh Mbak Rita,....

Miris banget denger ceritanya.
Bisakan ya Mbak menanya jelas ttg penyakit anak, obat2an yg diberikan, efek
sampingnya, dll.

Apalagi puyer, bisa terdiri minimal dari 3 obat2an, ada yang sampai 6-10
obat2an diracik dalam satu puyer. Kebayang enggak sih tubuh anak kecil kita
dijejalin dengan berbagai macam obat. Udah mana kita enggak jelas
kegunaannya, interaksinya dan efeknya!

Obat2an yg ditakuti tdk hanya antibiotik. Semua obat2an, supplemen, vitamin
dll harus dicermati penggunaannya.

Jangan terima resep sembarangan. Kita berhak mendapat pelayanan medis yg
memuaskan, mendapat informasi dan berhak didengar! Dokter hanya manusia
biasa. Kadang bisa salah, atau punya kepentingan lain yang kadang
mengorbankan pasien yang tidak bijak.

Belajarlah buat jadi kritis. Apalagi menyangkut nyawa anak kita!

Anak yg sehat ya pasti aktif. Kalau banyak gerak ya pasti kurang nambah
BBnya. Kenapa harus bingung dg anak yg kurus. Anak sehat dan cerdas saja
seharusnya Mbak sudah bangga sekali. Pola tidur anak memang akan berubah
begitu sudah mulai banyak bergerak.

Maaf jika tidak berkenan. Stop saja semua obat2an itu. Coba cari dokter lain
yg bener. Mbak coba sering2 baca artikel kesehatan dan browsing di internet
ttg parenting dan health.

Melisa