Setuju mbak ....
Kita setiap bulannya belanja di Tip-top Rawamangun.  Emang sih parkirannya
rame dan sempit tapi kita selalu dapat tuh.
Soalnya belanjanya menjelang akhir bulan. Kalo pas weekend  disiang hari
bukan sore.
Kalo suami lagi rajin, pulang kerja (siang) dia belanja dulu trus baru
jemput aku hehehe ....
Anakku pake Bebelac mbak.  Harganya masih lebih murah Tiptop dibandingkan
c4
(mungkin temennya mbak mariani dapet bebelac lebih murah karena c4 lagi
disc. kali)
Trus kalo bayar pake card aku ga pernah dikenain charge 3 % kok.

Peace juga ya ....

Wassalam
Bunda Alvero
www.babiesonline.com/babies/a/alvero

"Hairiah" <[EMAIL PROTECTED]>
06/14/2005 03:46 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] tanya - Tip Top

Kalo mo yang lebih luas di Tip Top pondok bambu mbak... area parkirnya
luas n ada tempat bermain anak juga.... disitu bisa lebih enjoy... Kalo
untuk produk selama ini semua yg aku butuhin ada semua kok... Jadi ga'
bener kalo di tip top nggak lengkap.... Kalo emang yang kita butuh ga' ada
mungkin emang kebeneran aja stock nya lagi habis... Jadi untuk bu Mariani
jangan terlalu under estimate gitu dech...

peace