Dear Dr. Wati n SPs,

Putri saya, Maritza (3 bulan 3 mgg) kalau bobo malem, biasanya jam 19.30 dia
udah ngantuk berat, minum susu terus bobo, minum susu lagi sekitar jam 10
malem, trus usek-usek sekitar 2.30 pagi dan langsung minum susu, tapi yang saya
heran, kok sampe jam segitu, putri saya belom pipis? Padahal dah minum susu 2x,
tapi biasanya dia baru pipis sekitar jam 4.30-an atau jam 5 pagi. Sebenarnya
hal seperti ini wajar atau tidak ya? mengingat umurnya yang baru 3bln.
Mohon pencerahannya, terima kasih.

 Leili