Menurut hasil bertani di kebun hidroponik tempo hari,
sayuran bisa tetap segar selama beberapa hari karena
media tanamnya (salah satunya adalah rockwool) tetap
menempel di akar. Karena rockwool itu menyimpan air
jadi kelembaban sayur yg sudah dipetik dan masuk
plastik tetap terjaga sehingga dia bisa segara selama
beberapa hari. Coba deh perhatikan kalau beli sayur
hidroponik di akarnya ada yg nyangkut, itu adalah
media tanam selama sayur tumbuh di kebun.

rinso

www.keluargarustamaji.blog.com