Mungkin pakai obat nyamuk elektrik aja tapi dipasang 1 jam sebelumnya . Terus kamar ditutup, bayinya jangan ditaruh dikamar dulu. Setelah itu obat nyamuk dimatikan, baru bayi boleh ditaruh dikamar, dan dipakein kelambu aja. Lebih aman kaya'nya.
Karena obat nyamuk elektrikpun ada baunya lho,walaupun gak kerasa banget. Jadi kalau saya, gak pernah lama-lama pake obat nyamuk elektrik. Kalau yg semprot udah gak pake lagi.
Mohon maaf jika kurang membantu.

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for [EMAIL PROTECTED][EMAIL PROTECTED]

          [EMAIL PROTECTED]

          06/16/2005 08:26 AM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject

Re: [balita-anda] Obat Nyamuk

Kalo menurut saya baiknya pakai elektrik aja
soalnya kalo disemprotkan belum tentu bisa
menghilangkan semua nyamuk, dan belum lagi
dia menghirup udara yang ada sisa dari semprotan
nyamuk tersebut.......Kalo pakai yang elektrik aku rasa
tingkat resikonya tipis sekali dan elektrik itu dah bisa ngusir
nyamuk dari kejauhan................
( Semoga membantu )

Thanks Dina

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!