From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 16, 2005 9:34 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Batas usia imunisasi Campak?

itu artinya dokter anda amsih percaya vaksin MMR penyebab autis....
gak up to date ya dokternya.....
padahal sudah banyak beredar klarifikasi (atau semacamnya) dari who dan
organisasi2 kesehatan dunia yang menyatakan bahwa TIDAK ada hubungan antara
MMR dan autisme.....
dokternya gampang aja nunda MMR buat anak2 kita.... tapi dia pasti akan
lepas tanggung jawab kalau anak kita kena penyakit karena belum di
vaksin.....
please be wise...