Dear Moms and Dads,,

Menurut dari pengalaman saya, toilet training gak perlu nunggu 1 tahun kok.
Waktu itu saya mengajarkan anak saya berusia 6 bulan sampai sekarang tetapi
dipegangi karena waktu itukan belom dapat duduk sendiri.Kalau ia udh ngasih
tanda mau BAB saya langsung ambil toilet training itu. Saya belom ajarkan dia
untuk kekamar mandi sih. Bentuknya lucu2 ada yang kura2,kelinci banyak
dech.jadi setiap dia BAB yah disitu.Begitu juga akalu pipis,anak saya
langsung saya bawa kekamar mandi dan itu terbiasa sampai sekarang.Dia jarang
sekali ngompol padahal umurnya baru 7 bulan loh. Mudah2han ini dapat
membantu.

Regard's

Vera