Hello mbak Rita,
sesama ibu aku dapat merasakan kecemasan tersebut, dan bukannya aku
gak pernah ngalamin. anakku dah tiga alhamdulillah yang plg kecil klas
1 sd. gak mau minum susu itu kejadian anakku yang no 2&3. terus
dikasih obat juga sama dokter, malah obat TBC (padalah testnya
negatif) selesai pengobatan 9 bulan aku kontrol ke dokter anak lagi
karena berat badan gak nambah secara baik malah aku dimarah-marahin
"anak-anak jangan diberi obat TBC bahaya"
nah baru saat itu aku ogah lagi ke dokter tuh masalah2 itu dak aku dah
khawatir dengan antibiotik2 dan antibiotik terus.

akhirnya aku konsumsi  madu mbak tuk keluargaku, alhamdulillah nafsu
makan anak-anak baik aktivitas tdk terganggu, dan yang jelas selama
aman. dan kalau menurut keyakinanku madu emang obat dari Tuhan so..
jelas manfaatnya bagi kita.

setahu saya, yang banyak aku baca konsumsi madu anak-anak mulai umur 6
bulan  hingga tak terbatas.masalah merek aku punya merek tersendiri
yang selalu aku sediakan di rumah untuk konsumsi sehari-hari dan
pengobatan. kalau berkenan nanti tak japri soalnye ntar jadi promosi,
he..he.. kan kacau

semoga bisa membantu.

salam dari ibu beranak 3 (nuraini)

--
Best regards,
 Nuraini              mailto:[EMAIL PROTECTED]