Curhat juga ah....

Kalo di kantorku mah lain... krn emang basic kerjaan
kantorku about environment alias hal2 yg alami n
organic...
So, masalah susu tu juga rata2 pada kasih anaknya susu
sapi murni or susu UHT.... maklum org2 kantorku kan
pada 'sepuh' (tua) n kalo org2 sepuh tuh kesadaran
akan sehatnya lebih drpd org2 muda (menurutku
lho...).. so mreka malah saranin kita2 buat pake
produk2 yg alami....

Btw, ini kebalikan dr tetanggaku yg suka banggain
anaknya pake susu mahal n import.. pokoke mrk tu
prinsipnya yg mahal tu yg ok...

Aku sih gak bela mana2 yg penting cocok buat aku n
keluargaku n kalo ada yg ok buat diterapin knapa
gak...kalo bisa sih kadang sambil lalu bilangin yg
baik2 buat kesehatan ama tetangga but diterima or
gaknya kan tergantung mreka.... ya, gak?

Ok, all apapun yg kita lakukan ama keluarga kita pasti
yg terbaik ...
Pokoke happy2 aja lah...

Uci mamaKavin