Hi Mbak Romlah...

Menurutksu sih hamil or gak tuh bisa diliat  pake test
pack... n testpack yg ada sekarang tuh 90% bener...
(kata DSOGku lho..)
Kehamilan tjd krn ada oertemuan sel telur n sperma
pada saat masa subur... (ttg masa subur dah dijelasin
tuh sama Mbak Devi)

Kalo aku sendiri kronologisnya gini... (cieee...)
aku married tgl 5 Juli tgl 7 Juli aku haid sampe
bener2 bersih tgl 14 Juli.... trus bln Agt aku gak
dapet haid sampe tgl 20an... setelah aku test pack
ternyata +... n aku lsg ke DSOG emang bener hamil...
but saat di USG blm keliatan krn msh 2 minggu,
keliatannya dr periksa dalam (maaf lewat vagina)
ternyata ada penebalan dinding rahim.... itupun masih
hrs nunggu lagi sampe2 bener2 yakin kalo kehamilan itu
pd tempatnya (rahim)... 2 minggu kmd periksa lagi USG
lagi.. nah DSOGku br yakinin kalo aku hamil n tepat
pada tempatnya (rahim) krn kadang ada kehamilan yg
terjd di luar kandungan bisa di tuba fallopi (saluran
telur) dsb....

Kalo tanda2nya sih aku mual2 juga but malam..
kebalikan dr yg bisanya..biasa sih pagi2... trus
pegel2 juga..n payudara rasanya kenceng kaya mo
haid.... but tiap org beda2 sih tanda2nya...

Ok, met menikmati hari2 baru sebagai istri ya... n met
deg2an nungggu kedatangan kehamilan.... Pokoke santai
aja n berdoa minta yg terbaik pd Tuhan... jgn tegang

Take care n GBU!!

Uci mamaKavin

PS: Salam kenal juga yah....