Moms and dads

Kebetulan seminggu ini saya baru nempatin rumah baru. Tapi ampuuuun deh itu
yang namanya lalat dan nyamuknya banyak banget berkeliaran. Kalo untuk lalatnya
sih kemaren saya pakein perangkap kertas lem lumayan efektif juga, tapi untuk
nyamuknya itu lho.... saya jadi kesian anak saya pada bentol-bentol banyak
banget di badannya.

Kemaren ini saya kasih lotion anti nyamuk tapi masih juga digigit tuh, malah
yang banyak kena jadi mukanya yang gak kena oles. Saya juga kuatir kulitnya
kena iritasi abis anak saya baru umur 2 tahun. Kalo gak salah saya dulu pernah
denger ada produk genie yang untuk bayi ya... ada yang tau gak saya bisa beli
produk itu dimana?

makasih sebelumnya

fajar, mamanya nadine

Yahoo! Mail
 Stay connected, organized, and protected. Take the tour