Mbak, Genie itu produk dari Bel Air, berikut penjelasannya ya.........

Genie : Bahan aktif : pine oil, D-Limonene dan Green Tea. Sepenuhnya terbuat
dari ekstrak tumbuhan alami dan 100% bio degradable (dapat terdaur ulang secara
alami). 99,999 % efektif membasmi bakteri dan virus. Dapat juga digunakan
sebagai penolak serangga. Dapat disemprotkan langsung pada kulit, terutama pada
area yang sensitif atau terluka. Genie akan membantu mencegah pembengkakan dan
punya efek menyembuhkan. Dapat disemprotkan pada gigi sebelum sikat gigi, akan
membantu membunuh bakteri di sekitar gigi dan membuat mulut terasa segar. Dapat
juga disemprotkan langsung ke dalam rongga mulut tanpa ditelan, biarkan
kira-kira 1-2 menit kemudian bilas dengan berkumur. Ini akan membantu mencegah
bau mulut dan sariawan. Juga dapat membantu sakit mata atau mata alergi. Untuk
anak -anak yang suka muntah atau ngompol, semprotkan Genie ke bahan yang
terkena muntahan/ompol. Hal ini akan mengurangi bau tidak enak dan membasmi
bakterinya.

Kalau mbak berminat bisa menghubungi saya via japri, okd.....tengkyu.

Yenni