Halo Mom...

Nyambung info aku ttg hotel diSemarang, kebetulan kemarin (minggu, 19
Juni) abis hang out sama Bulik aku yg FO Metro Hotel.

Aku dah konfirmasi, baik ttg Novotel (untuk Mbak Santi --ini bukan
Mbak Hesti toh???) maupun beberapa hotel lainnya. Trus, Bulik aku
nawarin harga kamar yg Executive Class Rp 155.000/malam dihotel
tempatnya bekerja, Hotel Metro --persis disamping Pasar Johar. Cuma
gak pake makan samasekali (biasanya kan dapet sarapan gratis yak).

Gitu aja, smoga membantu.
Mbak Hesti, minggu depan beneran call yak...kebetulan aku gak pulang
ke Ungaran, alias tetep di Banyumanik...so, telpon yak...he-he,
penasaran, kopdar ma sesama BA, ngobrolnya kayak apa ya...

ps: buat Mbak Hesti, Sabtu/Jumat kemarin ada juga Mbak santi yg
katanya mo nginep di Novotel, so email ini sekaligus info balik buat
dia...aku dah cek arsip milis BA dan gak ketemu [sepertinya
japri]...so gak papa kan kegabung-gabung gini???