Dini-ku (8 th) juga lagi males makan, papanya juga dah pengen
kasihin vitamin tapi berkat info SP BA aku tahan dulu .... eyangnya
bilang biar aja jajan sesuka dia (Dini aku batasin jajannya) .... eh
tapi koq makin kurus ya .... trus jadi anget badannya pake batuk2
lagi .... sedih banget ngeliatnya ...... pengen nangis jadinya .... buat
apa capek2 kerja klo anak malah jadi begitu ....... mo cuti malu ati
dah keseringan gak masuk .......... ada gak seh saran SP BA lainnya
selain variasi makan ?
maaf numpang subject ya umminya Dilla

salam,
mamanyaDiniandDinta

[EMAIL PROTECTED] on 06/20/2005 09:33:42 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com