hehe..lucu yah Dilla.  Klo Angina ngeliat nasih ga tutup mulu,
tapi diemut. klo makan nasi susahhh bangett. Tergantung lauknya.
soalnya Angina bosenan, klo hari ini suka sama sayur sop,
besoknya belum tentu.

sy ga kuatir walaupun masuk nasinya sedikit, soalnya dia banyak
ngemil, dan susunya jg heboh. Tapi setiap hari tetep saya kasih
makan nasi dan sayur+lauk, soalnya klo lagi mujur bisa nambah sampe 2
piring. anak kecil kan emang gitu, moody..jadi ga usah kuatir ntar jg
Dilla baekan lagi sama nasi. sementara ganti aja masukan
karbohidratnya sm yg lain such as, kentang, roti, biskuit,etc.

--
Best regards,
Angina's Mom