hmmm, dulu berantem gara2 cewek
sekarang berantem sama cewek :):)

"Yandi Dwiputra F" <[EMAIL PROTECTED]>
06/20/2005 03:44 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Re: Dukung AntiPornoaksi, Mistik dan kekerasan di TV

omong2 sinetron yang ceritanya anak2 sekolah.....jadi inget jaman sma
dulu, sering berantem gara2 cewek...tapi untungnya setiap berantem gak
pernah kalah...mungkin punya bakat jadi jagoan kali yee.....:)))

SMP,
> SMA ceritanya berebutan pacar, sampe segala cara dilakukan dengan
kekerasan,
> kejahatan dan kadang2 sampai membunuh. Apa iya sih anak2 sekarang ada
> kepikiran untuk berbuat sejahat itu?

SUMATERA UTARA !!!