Slamat ya pak NC... Raissanya huebat... he..he..he...
skaligus prihatin nih buat peristiwa kecopetan-ya..

Kayanya Raissa mirip2 Kavin nih... komunikatif bgt..
pas Kavin 4 bln aku pernah bawa dia ke amacara meeting
kantor di luar kota.... temen2 aku pada suka krn Kavin
gak rewel n murah senyum kalo ditegor juga ada
responnya.... sampe2 dipanggil happy baby... he..he...
kalo 'macal2nya mah udah lama bgt umur 3 bln+ pas udah
bisa dihendong di depan... kalo ada anak2 kecil
lari2an Kavin juga mancal2 pengen ikutan.... he..he..

But, now lagi rada 'prihatin' nih aku (spt sharingku
kmaren di BA) Kavin 14 bln lagi males jalan... but
kalo brangkang wahhh smangat banget... padahal 11 bln
Kavin dah mulai jalan lho.... lagi masanya kali ya spt
masukkannya member2 BA kmaren...

Ok, all... met happy 2 deh ama kidsnya!!
Uci mamaKavin
--- "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ini cerita tentang Raissa yang adeknya irfan, yang
> baru umur 4 bulan +.
>
> ALhamdulillah ini anak sangat 'komunikatif' sekali
> dengan orang2 di sekitarnya. Sering ngajak 'ngobrol'
> kalau kita dekati. Kadang kalau kita lagi gak sadar
> lupa 'negur' dia, dia-nya ngelihatin terus. Kalu udh
> kita 'tegor' kayaknya girang banget.
>
> Sdh beberapa hari ini pas digendong (dia tuh
> sekarang kalau digendong maunya menghadap ke depan),
> maunya main di luar. Seneng banget kalau sedang di
> luar. Apalagi sambil lihat kakaknya yg sedang main
> dgn teman2nya. Tahu sendiri si irfan klo lagi main
> [...]
*YgBaruKehilanganPoto2RaissaWaktuBaruLahirKrnHpDisikatCopet,hiks*