Mulai dari SMA saya selalu nyeri klo lg dateng haid. Sampe ga bisa
jalan dan muntah2. Pokoknya klo ga minum obat, ga bakal bisa ngapa2in.
Jadi hampir tiap bulan sy minum obat 'pain killer' gitu deh spt
feminax & ponstan. Mama dan kakak sampe kuatir klo saya bakal susah
punya anak. Tapi puji Tuhan, tokcer tuh. Langsung dapet Angina :)

Setelah punya anak sampe sekarang ga pernah sakit lagi.

--
Best regards,
Angina's Mom

Tuesday, June 21, 2005, 2:33:18 PM, you wrote:

Y> Asslamualaikum

Y> saya ada titipan pertanyaan dari seorang teman masih gadis umur 23 tahun yg
merasakan nyeri pada saat haid sehingga harus menkonsumsi obat. biasanya dia
minum obat

Y> 1. synflex 275 mg (1 tablet x 3 per hari) 2 hari sebelum haid dan 3 hari
pertama haid, atau
Y> 2. feminax (2 tablet x 3 per hari) 2 hari sebelum haid dan 3 hari pertama
haid

Y> yg jadi pertanyaan
Y> 1. apakah berbahaya efek dari obat tersebut karena dia sudah menkonsumsi
rutin setiap haid dalam hitungan tahun
Y> 2. adakah obat lainnya atau alternatif lain untuk mengobati nyeri haid yg
dialaminya
Y> 3. sudah pernah periksa USG ke dsog, tapi tidak ada masalah apa apa pada
rahim/kandungannya