Bentolnga ngga ada gejala apa2. Anak saya tidak panas atau demam.
Kalau dari makanan sepertinya juga engga deh, soalnya belum dikasih makanan
baru.

-----Original Message-----
From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 22, 2005 9:18 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Obat bentol2 kecil di kulit

Pak,
Bentol2nya gimana? trus ada gejala lain gak, misal panas, demam?
Sebelum timbul bentol2 anaknya makan apa? Krn bentol2 bisa juga karna
alergi...
Kalo alergi sih bisa dicegah dengan menjauhkan dari sumber alergi...

But, kalo gatal2 krn penyakit kulit bisa coba mandi dengan sabun antiseptik
or bubuk PK...

Ok, mudah2an bisa jd masukkan, yah