Mbak Penny yang baik, gak pa2 koq mbak beneran ..... cuman pengen
kasih info aja klo aku member yang tinggal di BTN gitu loh .....
ada yang beda dengan yang mbak Penny utarakan ... dilingkunganku
tsb kaum ibu yg kerja cuman 3 yg lainnya ibu rt ...nah kejadian gambar
porno
di hp anak2 itu yg 1 ibunya gak kerja ...jadi aku pikir ada tidaknya ortu
bukan
1 faktor yang mutlak ... kwalitas yang lebih penting bukan kwantitas .....

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Agrarianti, Penny" <[EMAIL PROTECTED]> on 06/22/2005 10:54:51 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com