Duh, imunisasi aja mahal bgt.  pantesan banyak bayi - balita yg sakit.
Bahkan sampe kena gizi buruk segala .....
Boro2 buat imunisasi buat makan aja susah .... :((  ngenes bgt rasanya
Sorry jadi ikutan ngomel ....

"wiwi williyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
06/22/2005 01:12 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] test sekalian mo ngomel

bukan berat lagi...pas di kasih tau aku bengong, mikirin lah kl gak jadi
vaksin dan anak lagi sehat masa seh aku harus bayara jasa dokter.....enak
di
Hermina nya....maknya aku tanyain...yg ada apa donk....
serasa belanja ke toko aja....