Mbak Ika,
Coba diliat mungkin ada sariawan di mulut, lidah Vero
Mbak so, Vero gak mau makan…
Bisa juga radang tenggorokkan kan biasanya kalo radang
tenggorokkan males nelan makanan…
Coba aja kasih makanan yg rada cair misal jus buah, es
krim, dsb…
Panasnya krn ketahanan tubuh Vero lagi kerja ngelawan
infeksi di tubuhnya… gpp dikompres aja.. pake air
anget

Kalp muntahnya aku gak bisa comment krn bisa jadi
kesedak or malah Vero dah kenyang…

Yg penting jangan sampe dehidrasi Mbak… kalo ntar sore
panasnya makin tinggi n tetep gak mau makan gak ada
salahnya ke DSA, mbak!!

Moga2 Vero gak knapa2,yah
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra

[balita-anda] Tanya: anak panas
ika
Wed, 22 Jun 2005 19:30:27 -0700

Dea all,

Alvero dari kemarin siang da panas tapi ga rewel.
Makan dan minum susu
masih mau.
Tapi tadi pagi pas abis minum susu (sekitar jam 6.30)
vero -sorry- muntah
tapi ga banyak.
Barusan aku dapat telphone dari rumah kalo vero
dikasih makan rewel. Makan
cuma 3 suap setelah itu keluar semua.
Itu kenapa ya ? trus mesti gimana?
Please sharingnya dooonk moms .... :(