Dear all..,

Setelah sempat 'pusing' dgn hilangnya HP kemaren yg berarti juga hilangnya
memori 'ratusan' nomer telpon teman, kerabat, dll (selain poto2nya irfan n
raissa, hiks..), akhirnya semalam saya ingat bahwa beberpa bulan lalu saya
sempat beli kartu prabayar IM3 dan sempat ngopy nomer2 HP dr HP saya yg raib
itu.

Semalam saya cari tuh kartu. ALhamdulillah ketemu. Dan.. alhamdulillah juga
ternyata nomer2 telpon yg saya copy itu masih ada (walaupun ini kartu sdh
expired). Lumayanlah.., ada hampir 250-an nomer berhasill dicopy ke HP (drpd
kita harus cari2 lagi nomer2 itu semua terus input manual lagi ya).

So.., buat man teman semuanya.., kalau ada waktu luang coba deh beli kartu
prabayar yg saat ini harganya kayaknya gak mahal, terus copy deh nomer2 HP yg
ada di HP or sim card yg kita pake ke nomer prabayar itu. Buat jaga2 ajah.

rgrd

Kirim email ke