From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 23 Juni 2005 16:53
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bekas suntikan BCG....urgent nih

mbak Rita waktu Dinta disuntik BCG dsa nya pesen
nanti klo jendol keliatan seperti bisul jangan diapa2in ya
berarti suntiknya "jadi"
klo Nayyara ngerasa sakit waktu dipegang bekas suntikannya
itu bisa kr Nayyara trauma bekas sakit or emang bener sakit ?
cara ngetesnya kita pegang bekas suntiknya sambil ajak Nayyara
becanda/agar Nayyara gak liat ....bener sakit nggak hayo ?
mudah2an Nayyara gak pa2 ya ........

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Rita Kurniadewi" <[EMAIL PROTECTED]> on 06/23/2005 04:17:34 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com