  From: Novy Phandana
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Friday, June 24, 2005 2:20 PM
  Subject: [balita-anda] Morinaga Chilmil atau Chilkid?

  Dear Moms and Dads,

  Anak saya sekarang berumur 14 bulan, minum susunya Morinaga Chilmill
  Platinum.  Kalau di kalengnya, Chilmill dikatakan utk anak usia 6 bln -
  3 thn.  Sedangkan susu tahap berikutnya, Chilkid utk anak 1 thn ke atas.
  Saya jadi bingung, sebaiknya anak saya minum yang mana ya, Chilmill atau
  Chilkid?  Mohon sarannya dari Moms and Dads.

  Thanks,

  Novy