Pak Heri,
TIdak usah kuatir Pak, Dimas saya dulu juga waktu umur segitu juga jarang
BAB bisa sampai 3-5 hari. Dan setelah itu saya perhatikan Pertumbuhan
badannya cepat sekali. Badannya cepet besar. Fyi Dimas saat itu Full ASI.
Hanya untuk Ibu di perbanyak makanan dan minuman berseratnya. Perbanyak
makan Buah dan sayur juga Air putih.
trus kalo pas BAB di perhatikan saja pak, apa si kecil kecil kesakitan saat
ngejen?? Kalo BAB nggak keras dan anak nggak keliatan sakit itu normal saja
pak.

Trus anak saya dari Kecil tidak saya biasakan langsung ke Dokter kalo ada
apa2, saya nggak mau anak saya jadi kebiasaan keluar masuk RS padahal
sakitnya mungkin masih bisa kita atasi di rumah, palagi kalo masih Full ASI
yg perlu di perhatikan makanan si IBU. Dan saya Prefer ke pengobatan
Tradisional dulu sebelum membawanya ke Dokter.

Pengobatan Tradisional misalnya kalo perut si kecil kembung di kasih daun
jarak, kalau masuk angin tak baluri pake bawang merah. Kalau Pilek di terapi
uap or di jemur tiap pagi. Saya nggak mau dari kecil anak saya banyak
mengkonsumsi obat2an. Ih...kuno banget ya ?? but anyway biar dibilang kuno
yang penting anak saya sehat dan Agal.
Silahkan lihat fotonya ...

Salam
Devi, Bundanya Dimas