From: Khairani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 28 June, 2005 8:56 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] BAB 3-5 Hari

Anak saya juga pernah BAB 3hari sekali..  bahkan sampai 5 hari... oleh
dsa dianjurkan untuk kompres perut dibawah pusar (jangan sampai kena
pusar) dengan air hangat, selain itu saya juga rajin makan sayuran dan
pepaya, ternyata cukup manjur... susu juga akhirnya saya ganti..
Alhamdulillah sekarang BAB nya sudah lancar...
Semoga bermanfaat,
Mama Daffa