From: "Vecky Priatna" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 28, 2005 9:43 AM
Subject: Re: [balita-anda] Need Info: Madu utk bayi 9 bln

rayhan (sekarang 2 tahun) ketika umur 1 tahun juga nggak mau minum air putih
(pasti botolnya ditolak setelah tau itu air putih), terus akhirnya dicoba
kasih madu, alhasil dia suka banget dan sampai sekarang dia terus minum madu
campur air kalo siang (sekitar 2 sendok besar per hari) dan memang mantap
tuh khasiatnya karena dia jarang sekali sakit (malah nggak mungkin nggak
pernah), aktif, dan staminanya tinggi.

saya sangat percaya bahwa ini semua salah satunya dari madu (karena Nabi
Muhammad saw juga penggemar madu khan?) disamping pola pemberian gizi yang
seimbang.

demikian sekedar sharing,
VP
ayahnya rayhan