Pak Vecky semoga ada jalan lain yang lebih baik, saya akan bantu doa untuk
bapak dan untuk pribadi saya sendiri.

Ini ada pengalaman teman, sekedar sharing aja,
Semalem saya berkunjung ke tempat teman, dia udah bisa menikmati hari2nya
bersama ketiga anaknya yg masih kecil. Dulunya juga sibuknya mirip kita2,
menghabiskan waktu bergelut dikantor, kadang liburan juga dapet tugas ke
luar kota. Awalnya coba buka usaha sendiri sambil masih bekerja. Modal 20
juta buka salon yang dijaga sodaranya, setahun kemudian bertambah lagi 1
salon, berikutnya ikut franchais "Mie Tebet' dengan modal 60 juta,
berikutnya lagi tambah 1 salon, berikutnya lagi ikut2an buka tambak ikan 3
kolam (kini udah 16 kolam), berikutnya lagi beli tanah bangun kontrakan.
Pada saat usaha 'mie tebet' jalan setahun, dia putuskan untuk berhenti
kerja. Karena semua usahanya sudah bisa menutup penghasilan tiap bulannya,
kadang malahan berlebih. Sekarang ini, suaminyapun diajak untuk berhenti
kerja juga. Usahanya berjalan dengan lancar, hari2 lebih banyak main
kesana-sini dengan anak dan suami. Bagi dia sekarang, semua hari adalah hari
liburan. Aduhhh...saya jadi pingin seperti mereka..

Ada yang paling berkesan dari pengalamannya adalah :
"Kalo kamu punya modal sedikit dan kamu punya rencana bisnis yang sesuai
dengan modal yg ada. LAKSANAKAN !, Jangan tunda, Jangan ragu."

Saya ngga tahu jatuh bangunnya bisnis sebelum ini.  tapi kelihatannya sih
dia main sangat hati2, dan tidak ambil yang 'high-risk'

Itu aja......just sharing