Pak, lapangkan hati dan pikiran ya,
dengan begitu semoga semakin mudah
kita menentukan langkah dan tindakan

Berawal dengan kesulitan yang seakan tiada
akan berakhir tapi yakin dan percaya ada yang
akan setia membimbing kita jika kita mau meminta
pertolonganNya .... dan rencanaNya pasti akan
INDAH buat kita. Amin.

salam,
mamanyaDiniandDintayangpernahkenaphk

"Vecky Priatna" <[EMAIL PROTECTED]> on 06/29/2005 10:11:52 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com