[EMAIL PROTECTED] wrote:
> ikutan nanya asuransi....mana yang bagus antara Prudential
> dengan Manulife dalam produk Unitlink...karena saya baru di
> tawarin oleh agent manulife...   dan juga track record kedua
> perusahaan tersebut dalam me-manage investasi clientnya ?

Cek kesehatan keuangannya dari laporan keuangan. Nilai unit
untuk masing-masing perusahaan bisa dilihat di:

http://www.bisnis.com/servlet/page?_pageid=261&_dad=portal30&_schema=POR
TAL30&id=32&cdate=28-JUN-2005

(URL may wrap!)

Bila tidak bisa browsing, bisa saya kirim by e-mail.

Bila perkembangan nilai per unit naik, berarti unit yang Bapak
miliki semakin berharga.

Nilai unit juga di-publish di koran (IIRC, Bisnis Indonesia),
Bapak minta saja laporan summary kinerja unit dari masing2
perusahaan tersebut (minta yang ada cap & tanda-tangan dari
yang berwenang di perusahaan tersebut).

Regards,
Erik