Aku mau nanya deh, apa anak2 itu kalo misalnya lagi tidur dan sudah jamnya
minum atau makan, harus dibangunkan? Karena kalo anakku (7 bln, BB 8 kg)
misalnya jam 11 makan buah, terus dia main2 sebentar trus tidur. Nah
biasanya bangun jam 14 atau lebih. Baru saya kasih makan tim saring. Setelah
itu dia tidur lagi, nah bangun2 jam 16 kadang2 minum susu trus mandi. Nah
setelah mandi biasanya tidur lagi. Bangun jam 18.00, minum susu lagi, jadi
kalo sore jarang dikasih makan bubur.

Kalo lihat jadwalnya moms di BA kayaknya jadwalnya padat sekali ya, tiap dua
jam makan/minum. Saya pernah coba ikutin jadwal yg pernah saya baca di BA
ini, misal jam 6 pagi minum susu, trus jam 8 makan bubur susu, nah kadang2
dia nggak mau makan tuh, paling2 cuma sedikit apa mungkin masih kenyang ya.
Saya mau maksa makan takutnya nanti jadi trauma malah nggak mau makan.
Kayaknya sekarang mulai susah makan. Kalo udah nangis saya brenti kasih
makannya. Makannya badannya kayaknya mulai kurus nih....(sekarang sudah
merangkak dan belajar merambat)....

Sorry nih malah curhat....