Assalamualaikum
Dear Moms and Dads

Saya ingin bertanya sama Moms and Dads, saat ini istri saya sedang hamil
12 minggu, pada saat hamilnya Almaidah saya banyak tugas luar kota
sehingga tidak mengikuti perkembangan Almaidah tentang makanan atau
minuman yang meningkatkan perkembangan otak selamanya di dalam.

Mungkin Moms and Dads ada yang tahu manakan dan minuman yang baik secara
gizi untuk perkembangan otak dan tubuh si bayi selam dalam masa
kehamilan ?

Atas bantuannya saya ucapkan banyak terimakasih.

Wasalam
Abinya Almaidh