Mumpung masih ada pameran buku di Gelora, saya lagi cari dongeng untuk balita.
Saya sedang cari buku dongeng bergambar yang ceritanya sederhana, jalan
ceritanya masuk akal (tidak ada unsur ajaib) walaupun itu fabel, tentang
kehidupan sehari-hari atau petualangan dan mengandung pesan moral.
Terus terang saya agak kesulitan menemukannya, memang ada sih ada buku yang
sudah saya tahu seperti keluaran Mizan dan beberapa buku dari penerbit lain,
tapi menurut saya belum memenuhi kriteria saya diatas.
Apa ada moms yang tahu buku dongeng yang saya maksud ?  judul bukunya, dan
penerbitnya.

Hanifa