Egiku (10 bulan) sama kaya' dinta-nya mbak oktiari.. setiap 2 jam sekali asupan
harus tetep jalan, kalo ga' dikasih dia bisa uring2an... jadi jadwalnya egi
tuch spt dibawah ini:

Jam 05.00               Susu 120 ml
Jam 07.00               Sarapan (biasanya bubur nestle semangkuk kecil penuh
dan                        habis)
Jam 09.00               Susu 120 ml
Jam 10.30               Biskuit Bayi 3 keping (kadang dilumatkan/or dicemil aja)
Jam 12.30               Makan siang (bubur tim kasar, semangkuk kecil penuh dan
                        habis)
Jam 14.30               Jus Jeruk
Jam 16.00               Susu 120 ml
Jam 17.30               Makan sore (bubur tim kasar)
Jam 19.00               Susu 120 ml
Jam 21.00 - 05.00       ASI sepuasnya

Btw jadwal seperti ini udah aku terrapin dari egi usia 7 - 8 bulan.

Regards,
Hairiah
Marketing Services
PT. Trasformasi Televisi Indonesia