Hello Parents,

Dah jumat lagi, ya?

Ada yang mau ultah minggu depan,gak? Anak? diri sendiri?

Atau butuh kue kue untuk meeting? Arisan?

Contact aku, ya?

Sam and Jamie cake and cookies. Rasa dijamin enak dan bebas pengawet, jadi aman
untuk anak - anak. Please read testimonial di bawah dari teman2 anggota BA yang
sudah pernah beli cake dari aku.

Untuk pemesanan, mohon dilakukan min 1 hari dimuka. Kecuali untuk b'day cake,
min 2 hari dimuka.

Tersedia fasilitas delivery.

Untuk info lebih lanjut, price list dan foto contoh cake, please japri ke
[EMAIL PROTECTED] atau phone ke 70518788 / 72895419

Thanks ya...

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price
Jl. Delman Indah VI / 18
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
phone: 021-70518788
phone/fax: 021-72895419
HP. 0818-979999

Enak...enak kuenya, orang rumah semua bilangnnya...ehhh..pesen dimana nih, enakk
lohhh...
wahhh..bahagianya aku, (karena aku yg mesen, dan ternyata engga
salah..hehehe..),
Bravo deh buat mu Mbak Rosa...
Tapi sayangnya kurang gede kuenya jadi cepet abis...ehhehe...becanda...
Next time kalo ada acara aku pasti pesen ke kamu deh....

Salam,
ARi

betul sekali birthday cake black forest nya lebih enak daripada 7 grain.
semua bilang enak, dan anak2 semua suka, ga ada rasa pahit sedikitpun,
dan terasa sangat fresh.
Ga percuma deh saya pesen, walaupun saya belum tau rasanya.
Satu hal yang membuat saya percaya pada mbak itu, karena saya merasa
Rosa jujur sewaktu percakapan di telepon (tidak dilebih2kan). Dan
kejujuran itu penting terutama dalam masalah pemasaran lewat internet.
thanks

salam,
frieda

Kirim email ke