From: Gita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 01, 2005 1:21 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Kepala panas

Ibu2 dan Bapak2,

Mau tanya, anak saya 11 bulan,  kepalanya (saja) sering panas (turun -
naik). biasanya jam 11 & 4 sore kepalanya panas. tapi kalo di temp normal
aja sekitar 36 - 37,4 C. anaknya tetap aktif, makannya juga nggak masalah.
Apa emang anak dalam masa pertumbuhan gigi sering turun naik panas di
kepala-nya...??
Pernah tanya ke DSA-nya sih dan disuruh coba di USG aja kepalanya, tapi saya
nggak mau.
Apa ada diantara ibu2 & bapak2 yang mempunyai pengalaman seperti ini...???

terima kasih ya....

Gita - ibunnya Gabriel