From: shinta feona [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 04, 2005 10:24 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] tanya asi ekslusif

alo semua..

anakku yg kedua aru aja mau 40 hari nih... sampe sekarang sih masih asi
eksklusif, cuma aku udah setengah desperado mau campur sama susu formula...
makanya pengen minta saran dari para moms.
dsa bilang kasih payudara kiri-kanan masing2 15 menit, padahal anakku kalo
siang nyusu cuma 5 menitan (cuma payudara kiri atau kanan saja) trus dia-nya

lepas puting-ku sendiri, kalo ditaro di kasur sebentar udah nangis lagi...
kalo malem lebih parah ga tidur semaleman n kerjanya nenen, pipis, ee,
berulang... nangis kejer sih ga (aku tanya dsa kalo nangis kejer berarti
kolik)
apa itu berarti asi-ku kurang??, tapi kalo udah lama ga diminum asi-ku bisa
mancur (maaf bahasanya) trus anak-ku malah ngelepas puting (mungkin terlalu
deras) sampe pipi n lehernya jadi merah2 kena ruam asi.

waktu anak pertama awal2 juga begini, makanya trus aku kasih formula..jadi
nya kalo malem minum susu formula. sekarang aku lagi pertimbangan mau kasih
formula atau ga.

apa yang salah sih.. bingung nih.. minta sarannya yah.

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
http://search.msn.com/

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---