Dear all,

mungkin ada yg punya pengalaman yg sama dengan saya, sharing dong...
Anakku Indi 8 bln, sering banget muntah... padahal makannya masih di saring dan
nggak terlalu banyak, makan buah pepaya kadang2 muntah juga, makan bubur susu
kadang muntah juga, pokoknya tiap dia mau dikasih makan pasti pembantu aku deg
degan takut muntah, walaupun itu gak tiap makan, tapi kan kalau sering muntah
gitu anak ku bakalan susah naik bb nya, ya gak??? sekarang di usia 8 bulan bb
nya cuma 7.5 kg,
Anakku juga susaaaaah banget makannya, mulutnya pasti di kunci rapat, kalau di
paksa pasti nangis2, aduh aku jd pusing mikirinnya...dah susah makan, sekalinya
makan banyak, kadang2 muntah sharing ya moms?????

MamanyaIvandanIndi

Kirim email ke