Duh pintar amat sih si theressa (ehem..jadi GR karena namanya sama nih,
hehhehe), my kevin blum bisa ngomong nih, cuman belakangnya ajah, mami..mi,
papi..pi, oma..ma, dll. Sama udah bisa ngitung 1-10 gituw de, cuman yah
belakangnya doang, tu, wa, ga, pat, ma , nam, juh, pan, lan, lu... sum like
tat, yang bisa lengkap cuman dadah, susu, cepetcepet (kalo ini pasti niruin
Bsnya suka ngomong ayo cepet2 gituw), ama puku puku, pucu pucu (2 terakhir
ini nga tau artinya apaan, ^^p)
Tapi kalo pengertian benda/org sih dia udah bisa, n kalo kita ngomong apa
juga ngerti.
Apa perkembangan bicara anak cowo agak lamban yahh? Soalnya sepupunya dia yg
cewe, waktu seumur dia juga udah bisa ngomong 2-3 kata dalam 1 kali ucapan.
I'm just courious, apa emang bener anak cowo lbh lamban bicaranya? Memang
sih agak kurang stimulasinya, karena aku kerja, bapaknya juga, dirumah cuman
sama BS n PRT n sesekali mertua dateng nengok.
Kalo berdoa kevin juga udah bisa, jadi tiap malem kalo aku lupapun dia
secara refleks langsung nunjuk jarinya ke dahi n dada, n bilang tas...min
(maksutnya atas nama bapa, dan putra dan roh kudus, amin) tapi yg diucap
cuman depan n belakangnya tok, hehehehe...
Trus tangannya dilipet n matanya merem2 gituw, ^^p
N sifat jeleknya kevin suka nggigit nih...apalagi kalo udah gregetan,
idungpun bisa kena cakot (gigit) hehehhee...
Bingung juga mau marahin katanya nga bole, kalo ditegesin, malah ktawa,
disangka lucu, apa muka maminya muka badut yakk?? Soalnya kalo ngliat aku
sukaannya jadi gregetan n ktawa. Jadi binun!