Iya nih, aku khawatir banget, soale anaknya temen ku tuh umur 2,5 taun blom
bisa ngomong, gara2 emak bapaknya kerja kantoran, just like me, nga ada
waktu buat stimulasi bicara anak, palingan sabtu minggu ajah, mana cukup
gitu looh. Akhirnya anaknya temenku tuh harus di teraphy, minum obat2an,
wakks, kagak deh, jangan sampe!! jadi kita nga perlu khawatir dulu nih, ampe
umur brp yah kudu khawatir lom bisa ngomong? 2,5 tahun??