Resend

----- Original Message ----- From: "Hevi Olvina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, July 04, 2005 11:47 AM
Subject: [balita-anda] Balita minum teh manis.....??

Dear parents....

Mo tanya kalo balita sering minum teh manis  bahaya ga sehh..??
Ceritanya gini..... seminggu yg lalu Sashy (2 th) muntah², setiap abis minum susu ga lama keluar semua trus ga mau makan pula.....dah gitu pupnya jg encer tp cuma 2 kali sih.... Aku takut aja dia kena dehidrasi lg kayak tempo hari itu sampe mesti diopname (masih trauma nihh...) Nah..trus ibuku bilang dikasih teh manis hangat aja biar ga berasa mual....,tp ga terlalu manis...dan memang Sashy mau minum..... dan 3 hari kemudian emang dah ga muntah lagi..... dan mulai mau makan.... Tapiii.....sejak itu dia jadi mau teh manis terus..., kalo dibuatin susu cuma diminum 1/4 nya trus minta teh manis lagi..... kalo ga dikasih nangis² deh.... kemaren sih aku akalin manisnya pake madu...sempet sih dia agak nolak dirasa² dulu gitu....tp akhirnya abis juga. Aduuh... gimana nih parents, ada yg pernah ngalamin seperti ini.....?? Please sharingnya.....

Salam,
Bunda Sashy (yanglagibingungsashygamauminumsusu)