Dear All,

saya mau sharing nih, mohon masukkannya.....

anak saya laki2 (7,5 bln) waktu lahir BB 3.45kg PB 50cm, sekarang BB 8kg PB
67cm, kira2 sudah 1 bulan ini pusernya menonjol keluar, kalau lagi diam sih
tidak terlalu menonjol tapi kalo perutnya gendut karena kekenyangan atau
kalau lagi nangis keras, pusernya menonjol. Tadinya tidak seperti itu. Waktu
baru lahir, memang pusernya besar dan menonjol lalu lama kelamaan mulai
kempes dan masuk (setelah ditempel uang logam setiap habis mandi).
Belakangan ini kok menonjol lagi ya.... Kira2 kenapa sih kalau seperti ini,
apa yg harus saya lakukan supaya bisa masuk dan bagus pusernya? Apa ini
karena pengaruh waktu memotong tali pusarnya kepanjangan?

Terima kasih sebelumnya...

Salam
hesti