Kebetulan sedang membahas panti asuhan. Ada nga yg punya alamat panti
asuhan di Jakarta, selain yg ada di cipayung ? thanks ya

Mega

-----Original Message-----
From: mas asep [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 05, 2005 8:44 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Panti asuhan

Kalo Panti asuhan Balita ada di Jl Purnawarman  25 setelah perempatan
riau stlh monumen sister city belok kiri.

daftar alamat lengkap panti asuhan dari muhammadiyah ada di:
http://www.muhammadiyah.or.id/Amal_usaha/tampil_sosial.php?hal=3

1. Panti Asuhan Taman Harapan Muhammadiyah      Jalan Nilem No. 9
Bandung
40265 Telp. 022 303530 , JAWA BARAT
2. Panti Asuhan Kuncup Harapan  Jl. Garunggang Kulon 179/65 Kodya
Bandung Jawa Barat , JAWA BARAT
3. Panti Asuhan Bayi Sehat      Jl. Purnawarman 25 Kodya Bandung Telp.
439882 , JAWA BARAT
4.Panti Asuhan Putra Harapan Muhammadiyah       Jl. Pasirjaya VI No. 20
Bandung 40254 Telp. 022 5207915 , JAWA BARAT
5. Panti Asuhan Santunan Jompo & Yatum Piatu    Jl. Gede Bage Selatan
No.
14 Bandung Telp. 022 7565083 Fax. 7565083 , JAWA BARAT
6. Panti Asuhan Yatim Piatu Muhammadiyah        Jl. Veteran No. 118/34A
(Blk.
No. 91 Bandung 40112 Telp. 022 4210572 , JAWA BARAT

buat baca2 ttg Panti Asuhan yg di Purnawarman silakan baca blog ini:
http://lonesome-cowgirl.blogspot.com/2004_11_01_lonesome-cowgirl_archive
.html

(sedih bacanya saya :(  ... ) Met ultah ya buat anaknya. .

--
mas asep

SUMATERA UTARA !!!