sama mbak,.....
akhir bulan ini aku juga keluar dari kantor, untuk sementara ngurusin ram 19
bulan di rumah, puas2in ngurusin anak hehhehe
selanjutnya terserah yg kuasa memberi rejeki,....
aku sempet was was juga untuk menjalani kehidupan totaly full mom ini, takut
bosen dirumah, karena biasanya kita kerja di luar
udah gitu takut dari satu pendapatan aja nggak mencukupi,.... tapi lagi
rejeki ada yg ngatur yah...
sekarang ini aku masih pake jasa mbaknya, untuk bantu2 di rumah,...
tapi nanti kalo aku dah di rumah aku mau keluarin itu mbak, jadi ngurusin
ram dan rumah tangga sendiri, paling awal2nya sibuk jadi nggak kepikiran
bosen dan sebangsanya, karena hari2 dah di sibukkan dengan bekerja di rumah,
bermain dan belajar bersama ram...

hmm......
dah nggak sabaran nih, pengen cao dari kantor (lagian juga dah nggak
semangat ngantornya hehehh)

salam
Ummi Ram

Winda Adjizar