My Dilla (19 bln) juga sama....kalo dilarang duhhhh, bisa jerit-jerit. Mana mainannya sekarang yg aneh2 lagi, kaya' kotak pernak-pernik saya, tempat sendok, baskom, koran, semua diacak-acak deh. Lucunya pas dia lagi ngomong, terus kita gak merhatiin, udah deh marah-marah juga. Kadang sampe nepuk-nepuk gitu biar kita noleh...:-) Walaupun suka bikin pusing tapi saya ngerti kalo umur segitu emang lagi masa throwing tantrum (cmiiw).
Apalagi kalo abis mandi, gak mau diem, belum pake baju udah lari sana-sini. Dikejer malah lari menjauh sambil ngeledek....

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for Yuliana Dewi <[EMAIL PROTECTED]>Yuliana Dewi <[EMAIL PROTECTED]>

          Yuliana Dewi <[EMAIL PROTECTED]>

          07/06/2005 08:28 AM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>

cc

Subject

RE: [balita-anda] Anakku marah2...

Sama mbak dengan anakku, sekarang hampir 10 bulan...
Kalo dilarang apa2 marah... mukanya itu lo ngeliat ke mata kita sambil
ngoceh marah gitu, sebenernya lucu juga sih ngeliatnya :). Mana sekarang
emang lagi masanya nggak bisa diem lagi, tumpukan buku, VCD, kaset, telfon
sampe setrikaan bisa berantakan diacak-acak, belum lagi kalo saya ke dapur
bentar langsung ngikutin, dorong2 tempat sampahlah, buka2 lemarilah...
pusing... tiap dilarang marah...
Sama juga, anak saya juga sangat suka ketawa, apalagi kalo lagi becanda ama
ayahnya, bisa sampe ngakak2 sambil guling2...
Mungkin emang lagi masanya ya...?
Gimana parents yang dah punya anak lebih besar?