temen saya beli, kemaren pesen dateng tadi siang,....
harganya 100.000 plus 10.000 ongkos kirim, (lewat kurir tiga raksa kayaknya)
tebal buku 302 lembar, ini versi translate indonesianya,.... aslinya nggak
tau berapa
aku lagi baca nih buku temenku heheheh,.....

isinya bagus, walaupun banyak kata2 pengantar, untuk cara mengajarnya cuma 2
bab,...
selebihnya pengantar dan juga sharing pengalaman ortu yg menerapkan cara ini
pada anaknya
cuma kayaknya lebih bagus lagi kalo kita juga beli peralatannya kali
yah,.... ada juga vcd cara mengajarkannya
yg udah jadi maksudnya, jadi bisa sekalian di terapkan cuma nggak tau berapa
harganya

kalo membaca buku ini kudu pelan2 (khusus bab penerapannya) karena kalo
terlalu cepat dan lompat2 kayaknya
nggak maksimal deh, aku baca juga step by step gitu,

bagus kok, tapi mahal booo... heheheh (dasar ibu2 kepengen yg murah tapi
bagus heheheh)

kalo minat telp langsung aja ke tiga raksanya

selamat membaca dan mempraktikkan

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office