From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, 06 July, 2005 8:44 AM
To: [EMAIL PROTECTED]; balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Re: TRANSFER FC

Dear FC Team/Bp. Taufan,
Per  1 July kemarin kami sudah transfer uang untuk pembelian 2 set FC, tapi
sampai sekarang tidak ada confirmasi apapun dari pihak FC.  Padahal sebelum
uang kami transfer, kita sudah mengadakan komunikasi via email dan mendapat
respons yang cepat dari FC.  Tapi begitu uang ditransfer, beritapun hilang.
Apakah begini service FC terhadap customernya..????

Bagaimana members BA, apakah ada pengalaman bertransaksi dengan pihak
FC..???!!!

Thanks & Best Regards,
Theresia Limbong - Marketing Paper
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills
Telp    :  0267 - 440111 Ext. 8130
Direct  :  021- 30068130
Fax      : 0267 - 440061
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

                      Linda I Sitorus
                                               To:      [EMAIL PROTECTED]
                      07/04/05 01:21           cc:      Theresia
Limbong/KRW/[EMAIL PROTECTED]
                      PM                       Subject: TRANSFER FC

Yth Pak Taufan Surana & FC Team ,
Tolong tanggapannya tentang waktu pengiriman barang (FC) atas transfer yang
sudah saya lakukan tanggal  1 July 2005. Karena saya transfer untuk 2 set
FC - yg mana 1 set adalah titipan teman. Di tunggu beritanya.

Salam,
Linda